Sabtu, 16 Februari 2008

SURAT DARI DOKTER CINTA

SURAT SINETRON

Aku pernah berfikir diawal ABAD 21 takdir akan berkata lain, namun CERITA CINTA anak manusia tak pernah berubah, deritanya tiada akihir. Engkau memiliki hati SELEMBUT SUTRA yang tak mungkin kumiliki begitu saja. Memang aku bukan LUPUS yang memiliki wajah tampan, sehingga DERU DEBU antara CINTA kita semakin besar.

Engkau memang CANTIK seperti TIGA BIDADARI, yang telah membuat aku TERPESONA, aku hanya bisa KIPAS-KIPAS ASMARA dan menebarkan BIAS-BIAS KASIH untukmu. Aku pun rela berkorban UNTUKMU SEGALANYA meskipun harus tersambar HALILINTAR.

Seandainya BULAN BISA NGOMONG aku pun tak perlu cemas dan ragu untuk mengatakan AKU CINTA KAMU, meskipun aku tahu, aku bukanlah CINTA PERTAMA untukmu. Namun AKHIR SEBUAH CINTA siapa yang tahu ?.

Dalam DOAKU HARAPANKU aku sering berkhayal engkau datang memberikan BELAIAN SAYANG untukku yang membuat aku bagai MELANGKAH DI ATAS AWAN dan merajut TALI KASIH bersamaku.

Namun aku yakin DOA MEMBAWA BERKAH akan datang meskipun aku bukan BELAHAN HATIMU. Olehnya itu satu kata yang terucap MAAFKAN AKU MENCINTAIMU.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda